tab

Senin, 27 Februari 2012

Kolase Pernikahan

kolase adalah teknik menggabung beberapa objek menjadi satu. Tidak hanya asal jadi, tapi objek-objek itu harus mampu bercerita untuk menciptakan kesan tertentu.
saya akan menshare hasil karya kolase pernikahan kakak saya,, hasil karya saya....

cover


 halaman 1-2
bercerita tentang perjalanan cinta mereka berdua sampai pernikahan

halaman 3-4
bercerita makeup sesion sebelum pernikahan dimulai

halaman 5-6
bercerita kedatangan pengantin laki2 dan disambut pengantin wanita

halaman 7-8
bercerita tentang prosesi ijab qobul

halaman 9-10
bercerita tentang proses taushiyah dan saat prosesi makan

halaman 11-12
bercerita prosesi foto-foto keluarga besar pengantin wanita

halaman 13-14
bercerita prosesi foto-foto keluarga besar pengantin laki-laki


halaman 15-16
bercerita prosesi foto-foto dengan para tamu dan foto ke 2 pengantin

halaman 17-18
bercerita prosesi foto-foto ke 2 pengantin

halaman 19-20
bercerita prosesi foto-foto ke 2 pengantin

 halaman 21-22
bercerita prosesi foto-foto ke 2 pengantin saat di rumah mempelai laki laki

jadi kalau membuat kolase sebaiknya ada jalan ceritanya, foto2 ini akan saya jadikan buku sejenis magazine sehingga akan dapat menjadi kenangan didalam hidup kedua mempelai

makasih, kalau membutuhkan dalam format .psd bisa download di halam download (http://foto-images.blogspot.com/2011/07/download.html)

9 komentar:

  1. mas kirimin ke email aku ya mas format psdnya...
    aku mw buat untuk mantan kekasihku yg mw married.
    rudy.ludy@yahoo.com or rudy_aceng@yahoo.com

    BalasHapus
  2. saya juga mas.. abdulrafiq82@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Saya jg gan karen sy sngat perlu file psd.y...ty gan

    BalasHapus
  4. email sy accamayozt@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. gan kalau boleh kirim ke apepruhiyat@gmail.com

    BalasHapus
  6. mas aku juga perlu PSD nya ... ayus_negara@ymail.com

    BalasHapus
  7. gan kalo boleh minta format psd nya nenk_ntien@yahoo.com

    BalasHapus
  8. maaf sebelumya, saya g jai kirim lewat email gan karena file nya besar,,
    ni download langsung di link ini saja
    http://foto-images.blogspot.com/2011/07/download.html

    BalasHapus